Tips Cara Mengetahui Blog Terkena Google Penalty atau Tidak sobat

Tips Cara Mengetahui Blog Terkena Google Penalty Atau Tidak merupakan sangsi yang diberikan oleh Google kepada blog dan website yang melanggar ketentuan Google. Jika blog sudah terkena google penalty jangan pernah diharap ada pengunjung karena semua artikel masuk di halaman terakhir pencarian saja tidak. Oleh sebab itu google penalty merupakan hal buruk yang sangat menakutkan bagi kita blogger.

Tapi jika tidak melakukan pelanggaran kepada aturan Google pasti tidak perlu khawatir karena google memberikan penalty khusus kepada website yang melanggar aturan saja. Berbicara mengenai google penalty, terkadang kita tidak mengetahui apakah blog kita terkena google penalty atau tidak. Biasanya hanya diketahui setelah kita terkena dampaknya, yaitu pada yang paling umum adalah dari penurunan jumlah visitor yang sangat significant. Nah untuk itu melalui artikel ini saya ingin mencoba untuk berbagi informasi mengenai tips cara mengetahui blog terkena google penalty atau tidak.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan bisa membantu kita mengetahui apakah benar blog kita terkena google penalty atau tidak sehingga kita bisa melakukan tindakan perbaikan dengan cepat. Google penalty sangat-sangat tidak di inginkan oleh semua blogger. Pasti semua blogger berusaha keras agar tidak terkena google penalty. Namun sayangnya Google tidak memberikan pemberitahuan terlebih dahulu mengenai pelanggaran yang kita lakukan sehingga kita terlambat menyadari kalau kita sebenarnya sudah terkena google penalty. Cara mengetahui blog terkena google penalty atau tidak Picture by Google

Permasalahan sulit mengetahui apakah blog kita terkena google penalty atau tidak inilah yang membuat para blogger sedikit repot. Padahal jika sebelumnya ada pemberitahuan pasti para blogger akan dengan segera memperbaiki blognya. Tapi memang sebenarnya google juga sudah panjang lebar menjelaskan mengenai aturan yang mereka tetapkan. Jadi pandai-pandailah kita dalam menjaga blog kita agar tidak terkena google penalty. Jika sobat khawatir atau ragu mengenai status blog sobat apakah mendapat penalty dari google atau tidak maka sobat jangan khawatir. Saya mempunyai cara yang sederhana untuk mengetahui status blog kita dengan cepat.
Jika anda ingin mengetahui caranya silahkan langsung saja ikuti langkah pada tips cara mengetahui blog terkena google penalty atau tidak berikut ini. Cara Mengetahui Blog Terkena Penalty Google Atau Tidak

1. Pertama-tama kita harus mengunjungi situs penyedia layanan google penalty checker terlebih dahulu yaitu   di http://toolbox.gabblet.com
2. Kemudian kita tinggal memasukkan URL dari blog yang ingin kita periksa status google penalty nya pada kolom analyze.
3. Pada kolom check silahkan kita pilih google penalty check. Jika pilihannya tidak tersedia maka kita pilih dulu google penalty check pada bagian kanan di bawah judul free seo tools.
4. Berikutnya adalah pilih check now dan tunggu hasilnya.
5. Akan muncul data berupa status dari blog kita. Jika tertera no penalty berarti bagus karena blog kita tidak mengalami google penalty sama sekali.

0 komentar:

Post a Comment